Gak Cuma Sean Gelael, Gading Marten Ikut Sindir Pedas Jerome Polin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Jerome Polin mendadak jadi pusat perhatian netizen. Hal ini bermula dari cuitan Jerome yang dianggap menyinggung pembalap tanah air, Sean Gelael.

Tak cuma Sean, aktor sekaligus kerabat dekatnya, Gading Marten juga memberi sindiran pedas untuk Jerome. Ia menulis kata-kata menohok merespon kejadian itu.

“One click away, browsing bisa kali sebelum posting,” tulis Gading sembari mere-post unggahan Sean.

Sementara itu, Jerome sudah menuliskan permohonan maafnya pada Sean. Ia pun mengaku tidak bermaksud apa-apa terkait cuitannya itu.

“Maaf banget ya bang, tanpa mengurangi rasa hormat ke bang Sean dan pembalap yang lain,” tulis Jerome pada Sean melalui DM Instagram.

Sean pun menyatakan telah memaafkan Jerome dan berharap ia bisa lebih teliti lagi sebelum mem-posting sesuatu di sosial media.

Sebelumnya, Jerome Polin bikin heboh karena cuitannya tentang pembalap internasional. Jerome mengira tak ada pembalas tanah air yang sudah go international dan menyinggung perasaan Sean Gelael.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini