Simple Plan Comeback dengan Rilis Pembukaan Lagu Pertamanya Bertajuk ‘The Antidote’

Baca Juga

MATA INDONESIA, HOLLYWOOD – Sama seperti David Archuleta, kini ada kabar comeback lainnya dari band pop-rock ternama asal Kanada. Simple Plan akhirnya comeback dengan single barunya setelah dua tahun absen dari industri musik.

Lagu ini telah rilis pada 5 November 2021 dengan tajuk ‘The Antidote’. Single ini menjadi pembuka untuk era album baru mereka yang keenam.

Simple Plan mengusung sound klasik khas mereka dengan genre anthem pop-rock melodik dengan hook kuat. Lagunya terdengar emosional seperti lagu-lagu Simple Plan dari sebelumnya.

Seperti yang telah diekspektasikan oleh para penggemarnya. Lagu ini memiliki elemen chorus energetik dengan lirik yang jujur penuh perasaan.

Lagu ini mengungkapkan antara kehidupan dan pergulatan yang semua orang sedang hadapi akhir-akhir ini. Karena pada dasarnya band ini memang telah menulis dan merekam lagu ini pada saat pandemi.

Sehingga lagu ini terasa cocok dan relevan dengan situasi saat ini. Rencananya album keenam mereka akan rilis pada 2022.

Kalian udah dengerin lagu barunya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini