Simon D Rajin Pamer Hasil ‘Bukan Tes Kehamilan’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Simon D memperbarui kisah Instagram-nya dengan dua postingan baru pada Selasa 20 Juli 2021. Rapper asal Korea Selatan itu memamerkan tes hasil COVID-19 dirinya sendiri.

Dalam postingan pertama, self-checker COVID-19 dengan jelas menunjukkan satu garis merah, yang berarti pengguna telah diuji “negatif”. Namun untuk memperjelas kesalahpahaman, Simon D bersikeras di postingan pertamanya, “Ini bukan tes kehamilan…”

Kemudian, pada postingan lainnta Simon D menulis, “Melewati satu hari lagi dengan selamat,” menunjukkan sikap hati-hatinya terhadap penyebaran COVID-19.

Sementara itu, Simon D telah menarik perhatian netizen karena pembaruan tes mandiri COVID-19 yang konsisten di media sosial. Awal bulan ini, rapper tersebut membagikan pembaruan serupa dan menekankan bahwa “Ini bukan tes kehamilan”.

Simon sepertinya mengajak para pengikutnya untuk mencoba alat pemeriksa mandiri selama pandemi sebelum pergi ke luar ruangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini