Simbol Aneh di Sepatu Meghan Markle Saat Upacara Pemakaman Ratu Elizabeth II

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Simbol aneh terlihat di bawah sepatu Meghan Markle saat dia memberi peghormatan kepada ratu. Simbol tersebut membuat penggemar kerajaan merasa bingung.

Ia bergabung dengan mertuanya di Istana Westminster untuk memberi penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II.

Duchess of Sussex berpakaian warna serba hitam, termasuk sepasang hak yang elegan.

Tetapi ketika ia membungkuk ke peti mati Yang Mulia, penggemar melihat simbol aneh di sol sepatunya. Simbol tersebut terdiri dari tiga garis lurus dan satu garus melengkung semuanya tumpang tindih.

Para pelayat spontan cepat bertanya-tanya apa arti simbol tersebut.

Beberapa spekulasi mengatakan bahwa itu adalah penghormatan pribadi untuk mendiang nenek suaminya. Namun ada juga yang mengatakan itu hanya tambahan yang berguna untuk tumit yang licin.

Namun, kini telah terungkap apa arti sebenarnya dari tanda tersebut, terimakasih kepada para ahli mode bermata elang.

Melansir dari Daily Star, sepatu klasik tersebut dibuat oleh Paul Andrew, seorang perancang busana mewah yang mendesain sepatu buatan tangan Italia dan markasnya berada di Now York. Oleh karena itu, nama perancangnya menjadi inspirasi.

Para fashionista mengatakan dia mengenakan Pump Iy Up Hells, gaya yang ia pakai sebelumnya untuk pertunangan kerajaan di Irlandia sebelum ia dan haris meninggalkan keluarga kerajaan.

Meghan Markle juga mengenakan sepasang anting mutiara dan berlian yang rau hadiahkan untuknya sebagai hadiah sebelum pertunangan bersama pertama mereka pada tahun 2018.

Perhiasan tersebut hampir identik dengan yang dikenakan ratu untuk acara tersebut.

Meghan terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan saat dia bergabung dengan Harry dan anggota kerajaan lainnya termasuk William dan Kate sebagai pangeran dan putri Wales yang baru. Mereka berjalan bersama saat peti mati ratu berjalan dari Istana Buckingham menuju Westminster Hall.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini