Simak Update Terbaru Fragment Shop Mobile Legends untuk September 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam Game Mobile Legends (ML) di bulan September 2020 ini ada sejumlah update yang dirilis Moonton untuk memanjakan para gamer. Salah satunya adalah perubahan pada fitur fragment.

Fitur terbaru ini diklaim bisa menguntungkan para pemain Mobile Legends. Dalam perubahan fitur ini, ada perubahan hadiah baik untuk yang tipe hero dan rare fragment.

Dengan adanya Fragment ini pemain bisa membeli skin gratis ataupun hero gratis dengan pilihan mereka masing-masing. Tapi sayangnya pilihannya dibatasi oleh Moonton.

Pada update terbaru ini, dari Fragment Rare (Langka) beberapa skin seperti Layla, Moskov, Aurora, Argus, Kimmy, Grock dan Kimmy diganti dengan Karina, Roger, Akai, Cyclops, Lancelot, Gatotkaca dan juga Grock.

Ini tentu saja sangat menguntungkan karena pemain bisa memilih-milih lagi hero/skin yang ingin mereka dapatkan dengan membelinya menggunakan fragment.

Sementara beberapa hero yang ada dalam Fragment Hero seperti Moskov, Valir, Khufra, Lunox, Natalia, dan Ling telah diganti dengan Granger, Lylia, Popol dan Kupa, Silvanna, Diggie, dan juga Helcurt.

Untuk mencobanya, kalian bisa langsung membelinya dengan mengunjungi Shop > lalu ke tab Fragment dan silahkan tentukan pilihmu sendiri.

Selamat mencoba!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Membangun Pemilu 2024 Tanpa Friksi, Libatkan Akar Rumput, Pastikan Pemangku Kebijakan Netral

Mata Indonesia, Bandung - Pemilu 2024 tersisa dua bulan lagi sebelum dihelat pada 14 Februari 2024 mendatang. Persiapan baik dari parpol, caleg, tim pemenangan paslon capres-cawapres hingga perangkat pemilu yakni Bawaslu dan KPU sudah tampak akhir-akhir ini.
- Advertisement -

Baca berita yang ini