Siapa Sumner Stroh? Wanita yang Ngaku Selingkuh dengan Adam Levine

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Adam Levine dituduh selingkuh di saat istrinya, Behati Prinsloo, sedang hamil dengan wanita bernama Sumner Stroh. Siapa sebenarnya wanita berusia 23 tahun itu?

Dalam sebuah video yang beredar di TikTok, Stroh mengaku selingkuh dengan pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret.

“Saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret. Ketika perselingkuhan dimulai, saya masih muda, saya naif. Maksud saya, sejujurnya, saya merasa dieksploitasi,” katanya.

“Adam dan saya bertemu satu sama lain selama sekitar satu tahun. Setelah saya berhenti berbicara dengannya selama beberapa bulan, dia kembali ke hidup saya lagi,” ujarnya.

Stroh juga membeberkan percakapan dengan Levine via Instagram. Di situ, vokalis Maroon 5 ingin menggunakan nama Sumner sebagai nama bayi yang sedang dikandung Behati.

Dalam pernyataannya, Levine membantah selingkuh dengan Stroh. Tapi, dia mengaku sudah melakukan suatu hal yang melewati batas.

Siapa sebenarnya Stroh? Dia adalah seleb TikTok asal Amerika Serikat. Namanya cukup dikenal di Negeri Paman Sam. Selain itu, Stroh juga merupakan influencer media sosial.

Stroh lahir pada 10 Agustus 1999. Dia dibesarkan kedua orangtuanya di New Braunfels, Texas dan saat ini tinggal di Austin, Texas. Stroh mengenyam pendidikan di New Braunfels High School, Texas dan menamatkan kuliahnya di University of Texas jurusan periklanan. Stroh juga dikenal sebagai seorang model.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini