Siap Tanding Tinju Lawan Dinar Candy, Nikita Mirzani Auto Rutin Latihan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani dan Dinar Candy tengah jadi oerbincangan panas. Pasalnya, dua seleb sensasional itu bakal adu jotos di pertandingan tinju, Holywings Sport.

Jelang pertandingan yang akan digelar pada Juni 2022 itu membuat Niki makin gencar latihan dan olahraga. Bahkan, di salah satu videonya, ia menyindir Dinar Candy agar berlatih dengan benar sebelum melawannya di ring tinju.

Setau gue tinju tuh gini deh, elo kenapa lompat2 tan sih dinar, banyak gaya lo,” tulis Nikita.

Dalam video itu, terlihat Nikita tengah fokus melakukan latihan tinju bersama pelatihnya. Ibu tiga anak ini juga nampak bersungguh-sungguh ingin mengalahkan Dinar di pertandingan.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Dinar Candy memutuskan untuk adu jotos di ring tinju. Beredar rekaman keduanya saling ngotot saat berada di panggung Holywings Sport.

Gimana? Kamu tim siapa?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini