Siap-siap! Spin Off ‘Berlin’ Money Heist Bakal Tayang 2023

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia buat kamu penonton setia Money Heist. Spin off serial asal Spanyol itu, Berlin akan tayang tahun 2023.

Hal itu diungkap oleh akun Instagram Netflix Indonesia. Tertulis bahwa kisah sosok perampok bernama Berlin itu akan segera tayang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Netflix Indonesia (@netflixid)

“Siapa tahu aja pertanyaan-pertanyaan yang ngegantung bakal ke jawab di spin off Berlin, tayang 2023,” tulis akun itu.

Sosok Berlin merupakan otak perampokan dalam serial La Casa De Papel alias Money Heist. Pria bernama asli Andrez itu juga kakak dari sang Profesor.

Dalam serial Money Heist, Berlin diceritakan memiliki kisah hidup yang gelap. Salah satunya ditinggal sang istri yang lebih memilih bersama anak Berlin, Rafael.

Tak hanya itu, sosok Berlin juga memiliki penyakit yang belum diketahui dari mana asalnya. Itu menjadi salah satu alasan dirinya ditinggal oleh sang istri.

Sementara itu, serial Money Heist telah tamat di season 5. Perampokan itu usai setelah bertarung sengit dengan kepolisian Spanyol.

Buat kamu yang gak sabar, spin-off Berlin bakal tayang pada tahun 2023. Catat ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini