Siap-siap! Song Joong Ki Udah Selesai Syuting untuk Drama ‘Youngest Son of Chaebol Family’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Song Joong Ki sudah dikonfirmasi bintangi drama baru yang berjudulkan ‘Youngest Son of Chaebol Family’. Kabarnya proses syuting dari aktor ini sudah rampung.

Melansir dari Joy News 24, eksekutif JTBC mengonfirmasi pada 29 Juli 2022 ini Song Joong Ki, Lee Seong Min, dan Shin Hyun Bin baru menyelesaikan syuting. Namun karena sisa bagian dari aktor lain, syuting penuh dijadwalkan akan berlanjut sampai Agustus 2022.

‘Youngest Son of Chaebol Family’ sudah dianggap sebagai salah satu karya paling ditunggu-tunggu di paruh kedua tahun ini. Selain jalan ceritanya yang dirumorkan akan menarik dan dikemas dengan padat, terutama yang pemeran utamanya adalah Song Joong Ki.

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua 2022 setelah syuting dan pasca produksi rampung. Sebelumnya diprediksi akan tayang pada Juni 2022 lalu.

Sementara itu, ‘Youngest Son of Chaebol Family’ ini adalah drama fantasi di mana Yoon Hyun Woo adalah seorang sekretaris dari keluarga konglomerat. Ia dituduh setia pada keluarga Sunyang dan dibuang.

Tapi dia kembali ke putra bungsu dari keluarga Sunyang, Jin Dojun. Ia mencoba menggunakan masa depan yang dia ketahui untuk mengambil alih grup Sunyang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini