Siap-siap! Raffi Ahmad Buka Lowongan Kerja Lagi, Mau Daftar?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia buat kamu yang ingin menjadi PNS alias Pegawai Nagita Slavina. Raffi Ahmad dan Nagita tengah membuka lowongan kerja terbaru untuk perusahaan mereka, Rans Entertainment.

RANS Entertainment membuka lowongan kerja untuk posisi Junior Combine Payroll. Dikutip dari recruitment.ransentertainment.co.id disebutkan lowongan ini untuk Digital Squad POWERRANSGER.

Dalam pengumuman tersebut syarat lowongan kerja yang dibutuhkan Raffi Ahmad antara lain:

1. Usia maksimum 27 tahun

2. Berpengalaman minimal 1 tahun
Bisa mengoperasikan Microsoft Excel (Vlookup, HLookup, Pivot, If dan formula logika lainnya)

3. Memiliki pengetahuan terkait pajak

4. Bisa bekerja tim dan individual

5. Jujur dan memiliki komunikasi yang baik

Calon pelamar akan diminta untuk mengisi formulir lamaran di laman yang tersedia. Mulai dari nama, tanggal lahir, jenis kelamin, nomor handphone, lowongan yang dipilih, latar belakang pendidikan, CV dan presentasi.

Sebelumnya, RANS Entertainment juga telah membuka sejumlah lowongan pekerjaan. Pengalaman bekerja para pegawai Raffi dan Nagita itu pun membuat publik kagum dan berbondong-bondong ingin menjadi karyawan mereka.

Gimana? Mau daftar?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini