Siap-siap, Margot Robbie Bakal Main Film Lagi!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari aktris Hollywood, Margot Robie. Bintang Suicide Squads ini bakal membintangi fim terbaru.

Dilansir Just Jared, aktris berusia 31 tahun ini akan bergabung dengan para pemeran film mendatang oleh Wes Anderson. Film yang masih belum berjudul ini akan mulai syuting di Spanyol pada bulan Agustus nanti.

Meski begitu, belum ada informasi detail terkait genre film yang akan ia bintangi. Sementara itu, Margot dikabarkan menjadi pemeran pembantu.

Sebelumnya, Margot Robie kembali berakting di film terbarunya, The Suicide Squads yang tayang tahun ini. Sayang film tersebut jeblok dan tak meraup keuntungan maksimal.

Aktris ini sedang syuting Babylon, ode Damien Chazelle hingga 1920-an Hollywood yang menyatukannya kembali dengan Once Upon a Time di hollywood lawan mainnya Brad Pitt, dan baru-baru ini membungkus produksi pada fitur tanpa judul dari David O. Russell.

Selanjutnya ada Barbie, berdasarkan garis toy ikonik, yang akan disutradarai oleh Greta Gerwig. Robbie juga memproduksi yang terakhir melalui spanduk LuckyChap-nya.

Robbie di-reput oleh CAA, Management 360, CAA, Aran Michael Management dan Jackoway Austen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini