Siap-siap! Keluarga Kardashian-Jenner Bakal Syuting Reality Show Terbaru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia untuk kamu penggemar keluarga Kardashian-Jenner. Mereka akan segera syutinh reality show terbaru setelah Keeping Up With The Kardashian tamat.

Dilansir Hypebeast, reality show yang memperlihatkan kehidupan keluarga Kardashian-Jenner itu akan mulai digarap oleh platform streaming, Hulu. Padahal acara tersebut baru saja menyelesaikan serias ternama mereka.

Nantinya, keluarga Kardashian-Jenner akan muncul kembali dan kembali ke layar kaca. Mulai dari Kris Jenner, Kim Kardashian, Kourtney dan Kloe Kardashian.

Bahkan, kedua bungsu yakni Kendall dan Kylie Jenner juga akan tanpil dalam acara reality show tersebut.

Sayangnya, acara tersebut belum memiliki kesepakan judul. Pihak Hulu dan keluarga Kardashian juga belum menemukan tajuk yang tepat.

Meski begitu, acara reality show ini telah disetujui pihak keluarga Kardashian-Jenner. Proses syuting pun akan dimulai pada bulan Desember 2021.

Wah, gak sabar ya!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini