Siap-siap, Film ‘Wonder Woman 3’ Mau Mulai Digarap Pertengahan 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini Gal Gadot mengungkapkan bahwa ia tengah mempersiapkan jadwal syuting untuk film terbarunya dari ‘Wonder Woman’.

Mengutip dari InStyle, Gal Gadot mengatakan bahwa naskah untuk film ‘Wonder Woman 3’ ini sedang ditahap pengembangan. Proses produksinya kemungkinan besar akan berlangsung pada pertengahan 2022.

“Kami sedang mengembangkan skrip sekarang. Kami mungkin akan mulai dalam satu setengah tahun atau lebih,” kata Gal Gadot.

Sampai saat ini belum ada kepastian kapan film film ini akan rampung. Sebab Warner Bros juga belum menentukan jadwal perilisannya.

Sebelumnya Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins telah menyinggung kelanjutan dari film ‘Wonder Woman’ ini. Mereka mengatakan bahwa film ini nantinya akan menceritakan masa kini.

Tak seperti kedua film sebelumnya yang mengambil latar waktu flashback. Jika demikian, maka nantinya alur cerita ini akan menampilkan kejadian setelah film ‘Zack Snyder’s Justice League’.

Di mana Diana Prince bertemu dan bekerja sama dengan superhero lainnya yang tangguh di DCEU. Tentu ‘Wonder Woman 3’ ini jadi yang dinanti-nanti oleh penggemar film superhero.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini