Siap-siap! Film ‘A Quiet Place 2’ Tayang Bulan Ini di Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Angin segar datang dari industri perfilman Hollywood. Film horor thriller, A Quiet Place 2 bakal tayang bulan ini di Indonesia.

Kabar bahagia itu dikonfirmasi langsung oleh rumah produksi, Paramount Picture di Indonesia lewat akun Twitter mereka, Rabu 5 Maret 2021.

“Diam bukanlah pilihan. Saksikan Emily Blunt, John Krasinski dan Cillian Murphy dalam A Quiet Place Part II di bioskop mulai 26 Mei,” tulis akun tersebut.

Sebelumnya, film horor/thriller ini dijadwalkan tayang pada 17 September 2021. Lalu mendapat perubahan jadwal yakni 28 Maret 2021. Namun kini film tersebut bisa kamu saksikan bulan Mei tahun ini.

A Quiet Place Part II merupakan sekuel dari A Quiet Place yang tayang pada 2019. Film yang mengisahkan upaya manusia bertahan hidup dari serangan makhluk buta ini akan tayang di era akhir pekan Memorial Day di Amerika Serikat.

Sementara itu, sutradara John Krasinski ingin menampilkan hal yang baru di sekuel kedua ini. Krasinski mengaku tak berniat membuat A Quiet Place Part II meski pendahulunya sukses dan banyak orang mendukungnya.

A Quiet Place berkisah tentang sebuah keluarga yang terisolasi. Mereka terpaksa hidup dalam kesunyian karena ada makhluk yang amat sensitif terhadap bunyian yang memburu mereka. Kala itu, A Quiet Place mengumpulkan 340 juta Dolar AS di box office seluruh dunia. Blunt memenangkan piala Screen Actors Guild Awards sebagai aktris pendukung terbaik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini