Siap-Siap, Drama ‘The Good Detective Season 2’ Segera Tayang

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sudah lebih dari setahun pengumuman untuk musim kedua dari drama ‘The Good Detective’ dikabarkan. Akhirnya, drama ini sudah ada hilalnya dan akan segera tayang pada bulan depan.

Melansir dari Soompi, pihak TV yang menayangkan drama tersebut, JTBC, sudah mengonfirmasi bahwa drama tersebut akan kembali dengan musim keduanya. Bersama dengan para pemain utamanya yang akan kembali, seperti Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo.

Pada musim pertama, drama ini menceritakan tentang kehidupan realistis detektif polisi dalam pencarian mereka untuk mengungkap kebenaran dan konflik. Mereka mencoba untuk menyembunyikannya.

Dramanya tamat pada Agustus 2020 dengan peringkat rating sebesar 7,5 persen. Angka ini mendekati peringkat terbaik pribadi dari drama tersebut, yakni 7,6 persen.

Pada 28 Juni 2022, JTBC memberi isyarat hitungan mundur untuk musim kedua dari drama tersebut. Dengan membagikan poster baru yang menarik.

Dalam posternya tertuliskan, “Son Hyun Joo, Jang Seung Jo, dan Tim Kejahatan Kekerasan Polisi Incheon Barat dua akan melanjutkan penyelidikan mereka.” Selain itu juga tertulis, “Mereka telah kembali lebih kuat.”

Di musim kedua ini nantinya detektif yang baik dari Tim Kejahatan Kekerasan dua hanya akan menggunakan kebenaran untuk melawan penjahat ambisius yang sudah melewati batas.

Tim produksi mengatakan, “Narasi musim pertama yang menampilkan dunia detektif nyata yang berlari di atas kaki mereka akan semakin kuat di musim kedua. Begitulah rencana Tim Kejahatan Kekerasan 2 untuk pergi ke seluruh dunia kejahatan agar menangkap orang jahat.”

Tim produksi juga menyebutkan bahwa kerja sama tim antara Kang Do Chang, Oh Ji Hyung, dan Tim kejahatan Kekerasan 2 akan menjadi semakin solid di musim yang akan datang.

Sementara itu, drama ‘The Good Detective Season 2’ ini baru saja menyelesaikan syutingnya pada Mei 2022 lalu dan saat ini masih dalam proses pasca-produksi. Dramanya dijadwalkan akan tayang perdana pada Juli 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini