Siap-siap! ‘Aquaman 2’ Bakal Produksi Juli 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk kamu yang sudah menanti film superhero, ‘Aquaman’. DCEU (DC Extended Universe) mengabarkan ‘Aquaman 2’ siap diproduksi bulan Juli 2021.

Jika mengikuti rangkaian yang ada, film ini direncanakan akan tayang di tahun 2022. Dalam The Drew Barrymore Show, aktor Amerika Jason Momoa mengonfirmasi bahwa ‘Aquaman 2’ mulai syuting Juli ini.

Aktor tersebut juga mengungkapkan bahwa dia memiliki andil dalam menulis cerita untuk sekuel yang akan datang tersebut.

“Setelah kami mengakhiri yang pertama, saya pergi dengan rekan penulis saya dan kami memimpikan yang kedua dan kami masuk dan mengajukan ide,” katanya, dikutip laman Screenrant, Rabu, 26 Mei 2021.

Menurut aktor 41 tahun itu, turut serta dalam menulis cerita menjadi hal istimewa tersendiri yang dapat ia berikan kepada penonton. Ia ikut bangga dan merasa senang bisa terlibat lebih jauh.

Sementara itu, selain Momoa, aktris Amber Heard juga dipastikan akan kembali sebagai Meera dalam sekuel mendatang. Begitu pula Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta.

Randall Park juga akan kembali sebagai Dr. Stephen Shin berkat penampilannya di adegan pasca-kredit dari film pertama yang membuatnya bekerja sama dengan Black Manta.

‘Aquaman’ tayang perdana pada tahun 2019. Film superhero garapan DC itu pecah sebagai box office dunia. Kabarnya, Aquaman 2 siap tayang ke layar lebar pada tahun 2022.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini