Siap Sapa Fans, Hindia Bakal Tampil Bareng Kaytranada di Mola Chill Fridays

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk para fans musisi tanah air, Hindia. Hari ini, Jumat 9 April 2021, pelantun lagu ‘Secukupnya’ itu akan tampil di acara Mola Chill Fridays di Mola TV.

Tak sendirian, musisi bernama lengkap Baskara Pura ini juga akan menjadi penampilan pembuka untuk DJ peraih Grammy Awards, Kaytranada. Nantinya, DJ asal Kanada itu akan tampil selama 60 menit dan menyapa para penggemarnya di tanah air.

Tak sampai di situ, Kaytranada akan mengajak penggemarnya untuk menikmati dance music kelas dunia yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Kedua musisi ini juga akan menyapa para penggemar dan menjawa pertanyaan mereka melalui media sosial Mola TV, Instagram @molatv.living dan twitter @molachillfriday.

Kaytranada merupakan DJ asal Kanada dan sudah berkarier di dunia musik selama lebih dari 10 tahun. Karyanya mulai didengar ketika ia mengunggah remix lagu Janet Jackson If pada 2012 di SoundCloud, dan menjadi viral.

Sedangkan Baskara Putra atau akrab disapa Hindia adalah solois tanah air yang sempat menjadi vokasi band .Feast. Kemudian, Baskara memutuskan bersolo karier dan memiliki nama panggung Hindia.

Namanya semakin melejit usai merilis single ‘Secukupnya’ yang juga menjadi soundtrack film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Musisi ini dikenal memiliki suara dan gaya menyanyi yang unik, serta lirik lagunya sarat dengan kritik sosial dan filosofi kehidupan.

Nah nantinya, Hindia akan tampil bersama band barunya Lomba Sihir. Hindia dan Kaytranada akan tampil di Mola Chill Friday pada pukul 20.30 WIB hanya di Mola TV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini