Shinta Priwit Rilis Single di Peringatan Hari Lanjut Usia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Shinta Priwit merilis single ‘Jadikan Ibu Bapak Lo Seorang Raja’ bertepatan dengan Hari Lanjut Usia pada 29 Mei 2021 kemarin.

Lagu ini menjadi yang keenam pada rangkaian Album ‘7urus Hidup Makin Asyik’. Shinta sengaja merilis lagu bertepatan dengan Hari Lanjut Usia sebagai bentuk kasih sayang dan pengingat kita semua terhadap para orang tua dan lansia.

‘Jadikan Ibu Bapak Lo Seorang Raja’ mengusung musik pop reggae dimana bercerita tentang seseorang yang telah lama bekerja ataupun berkarya di dunianya masing-masing, akan tetapi ia merasa bahwa kehidupannya masih belum seperti yang diinginkan.

“Sampai akhirnya ia menemukan salah satu rumus jitu dalam kehidupan ini. Jika ingin sukses dan berhasil, maka dahulukanlah serta junjung tinggi kedudukan orang tua, sayangi mereka dengan tulus ikhlas, kelak engkau akan mendapat kebahagiaan karena ridho darinya,” ujar Shinta, Selasa 1 Juni 2021.

Lagu ini merupakan ciptaan Shinta sendiri. Untuk penata musik dipercayakan kepada Rachmat Ady Utomo. Sementara pengisi instrumen gitar adalah Anto Frids dan Ricky Rachmadi sebagai pengisi instrumen bass.

“Proses rekaman vokal dilakukan di “Starlight Studia dan mixing masteringnya oleh Andre Mesa,” lanjut Shinta.

Video klip ‘Jadikan Ibu Bapak Lo Seorang Raja’ diputar perdana pada acara webinar peringatan Hari Lanjut Usia pada Sabtu 29 Mei. Selain merilis single dan video klip, di hari yang sama Shinta ikut serta dalam kegiatan bersepeda kurang lebih 20 km dimana hampir 15 tahun Shinta tidak pernah bersepeda.

Selain itu, Shinta juga melakukan bakti sosial yang merupakan Kolaborasi Komunitas Sepeda di Indonesia dan Komunitas ALZI sebagai bentuk kepedulian anak muda terhadap orang tua serta lansia.

“Saya berharap, Insya Allah setiap karya indah yang dititipkan Sang Maha Pemilik Karya akan menjadi berkah untuk saya, keluarga, dan semua kawan baik (sebutan penggemar Shinta Priwit) di mana pun berada dan juga untuk Indonesia tentunya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antusiasme Masyarakat Menyambut Pelantikan Prabowo-Gibran dan Optimisme Menyukseskan Program Pemerintahan Baru

Jakarta – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran disambut dengan antusiasme luar biasa dari masyarakat Indonesia. Kegiatan yang digelar...
- Advertisement -

Baca berita yang ini