Setelah Hiatus Selama 9 Tahun, Lindsay Lohan akan Comeback dengan Bintangi 2 Film Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah hiatus selama kurang lebih sembilan tahun, Lindsay Lohan kabarnya akan berpartisipasi untuk dua film baru Netflix. Akhirnya ia akan kembali berakting dalam film liburan!

Melansir dari Just Jared, Lindsay Lohan terkonfirmasi akan kembali ke dunia akting dalam dua film sekaligus. Kedua film tersebut akan rilis melalui layanan streaming Netflix.

Rencananya kedua film tersebut akan rilis pada 2022 ini lho.

Direktur Film Independen Netflix, Christina Rogers, mengaku senang bisa bekerja sama dengan Lindsay Lohan. Ia berharap Lindsay akan terus bermitra dengan Netflix untuk film-film baru ke depannya.

Film tersebut bergenre film liburan yang mengisahkan pewaris hotel manja yang baru bertunangan (diperankan oleh Lindsay) yang mengalami kecelakaan ski. Ia menderita amnesia total dan mendapati dirinya dalam perawatan pemilik pondok (diperankan oleh Chord Overstreet dan putrinya yang dewasa sebelum waktu menjelang Natal.

Namun sampai saat ini, kedua film tersebut belum ada informasi lanjut terkait judul dan jadwal perilisan resminya.

Sementara itu, Lindsay belum lama ini baru saja dilamar oleh sang kekasih, Bader Shammas. Ia dilamar pada akhir November 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini