Seru! Ini 5 Film Bioskop yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Pekan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA Akhir Pekan di bulan juni sudah mulai dekat, nih. Bagi kamu pecinta film, pasti sudah semakin tidak sabar menunggu film apa aja yang akan tayang di akhir bulan ini kan?

Nah, film bioskop memang selalu menjadi pilihan yang tepat ketika merasa bosan dan suntuk. Bulan ini, akan menjadi bulan yang paling seru karena akan ada banyak film layar lebar Indonesia maupun luar negeri yang akan tayang di seluruh bioskop kesayangan kamu loh..

Berikut 5 film rekomendasi yang wajib kamu tonton di akhir pekan!

1. Keluarga Cemara 2

Film rekomedasi pertama yang wajib banget kamu tonton nih.  Film yang akan tayang 23 Juni 2022 ini berceritakan drama keluarga yang menjadi serial lanjutan dari film pertamanya yang tayang pada tahun 2018 lalu.

Nah, yang berbeda dari film sebelumnya adalah pada kali ini disebut akan menceritakan keseruan lain bagi para penontonnya. Film yang dibintangi oleh Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Adhisty Zara, dan Widuri Putri dapat menjadi pilihan yang pas untuk di tonton bersama keluarga.

2. Jurassic World : Dominion

Nah beralih ke film barat nih,  Jurassic World: Dominion juga dapat menjadi pilihan yang pas untuk menemani akhir pekan kamu di bulan Juni nih. Film sequel ini akan menampilkan beberapa wajah baru seperti DeWanda Wise, Scott Haze, Mamoudou Athie, Dichen Lachman, dan Campbell Scott.

Selain itu, yang bikin makin seru adalah pada film kali ini kamu akan menemukan tujuh spesies dinosaurus baru yang diciptakan oleh Industrial Light & Magic. Latar waktunya diambil empat tahun setelah kejadian Fallen Kingdom di mana seluruh dinosaurus lepas dan hidup bersama manusia.

3. Broker

Selanjutnya, film Broker yang menceritakan tentang sebuah kotak bayi, para orang tua bisa meninggalkan bayinya secara anonim di kotak tersebut. Film ini digarap oleh sutradara terkenal Jepang bernama Kore-eda Hirokazu yang sebelumnya telah memenangkan penghargaan Festival Cannes lewat film Shoplifters pada 2018 lalu.

Namun, sayang film ini hanya tayang di beberapa bioskop saja.

4. See For Me

Film keempat yaitu film yang menceritakan tentang kisah seorang mantan pemain ski bernama Shopie yang mengalami kebutaan. Shopie yang membutuhkan uang, kemudian mengambil sebuah pekerjaan untuk menjaga kucing disebuah rumah mewah dan terpencil.

Namun tak disangka tiga pencuri malah mengincar rumah tersebut dan brangkas tersembunyi.  Nah film ini cocok untuk kamu yang suka dengan film menegangkan namun seru. Cocok untuk di tonton di akhir pekan bersama teman maupun keluarga.

5. The Black Phone

Film terakhir yang wajib kamu tonton di akhir pekan yaitu film The Black Phone yang sudah tayang juga di seluruh bioskop kesayangan kita semua nih.

Film yang menceritakan  seorang anak lelaki berusia 13 tahun yang diculik dan dikunci di ruang bawah tanah, akhirnya mulai menerima panggilan telepon yang terputus dari korban – korban sebelumnya. Film ini bergendre thriller.

Reporter : Adinda Catelina Fadjrin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini