Seru Banget, Ini Bocoran Talk Show “Let’s BTS” yang Tayang Malam Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Acara bincang-bincang khusus BTS yang bertajuk “Let’s BTS” akan tayang di KBS 2TV malam ini, Senin 29 Maret 2021. Penggemar BTS, ARMY, pun antusias karena acara ini akan berlangsung selama 100 menit.

Jelang penayangan “Let’s BTS”, ada banyak hal menarik yang gak boleh ketinggalan. KBS pun sudah memberi beberapa bocorannya. Apa saja? Cekidot!

– Berbicara tentang Grammy Awards

Pada Grammy Awards 2021, BTS menjadi artis Korea pertama dalam sejarah yang dinominasikan untuk Grammy dan tampil solo pada upacara tersebut. BTS akan mengungkapkan cerita tentang pengalaman mereka merekam pertunjukan “Dynamite” untuk Grammy di bawah kerahasiaan yang ketat.

Para anggota juga akan secara terbuka mendiskusikan bagaimana perasaan mereka saat upacara berlangsung dan berbagi getaran positif saat mereka berbicara tentang tujuan baru mereka.

– Kebenaran tak terungkap oleh para member.

Dalam video yang dibagikan KBS, terdapat segmen berjudul “The Truth Untold”. RM cs akan mengungkapkan pemikiran terdalam mereka yang tidak pernah mereka bagi satu sama lain selama delapan tahun mereka sebagai sebuah grup.

Sebelum rekaman acara bincang-bincang, staf produksi mengatur ruang terpisah bagi setiap anggota untuk mengungkapkan perasaan mereka yang paling tulus. Staf produksi mengungkapkan, “Ini adalah video yang paling menunjukkan ikatan erat dan hubungan ketujuh anggota. Kami berharap ini menjadi video yang salinannya akan disimpan oleh semua penggemar.”

– BTS merespons pertanyaan dari publik.

BTS akan memberikan jawaban terbaik mereka di segmen dengan pertanyaan yang dikirim oleh warga Korea. Kelompok tersebut ditanya, “Anda menghibur orang lain melalui lagu Anda, tetapi bagaimana Anda mengatasi kesulitan Anda sendiri?”

Sebagai jawaban, para anggota membagikan kisah jujur ​​mereka sebagai remaja putra normal, bukan sebagai superstar. Terkait topik ingin tampil live di era pandemi COVID-19, BTS memberikan jawaban penuh harapan yang bisa dinantikan oleh para penggemar.

– Pertunjukan spesial

BTS akan memberikan penampilan yang menyenangkan selain segmen pembicaraan. BTS terkejut bahkan melihat pertunjukan yang didedikasikan untuk mereka.

Staf menjelaskan, “Tahap kejutan yang kami kerjakan dengan publik untuk waktu yang lama dirahasiakan bahkan dari anggota BTS. Para anggota hanya mengetahuinya selama rekaman utama, dan mereka menikmati panggung yang menyentuh dengan terkejut. Pastikan untuk menyaksikan penampilan mengharukan yang kami buat dengan publik selama siaran.”

Dipandu oleh Shin Dong Yup, “Let’s BTS” akan tayang pada 29 Maret pukul 22.40 KST atau 20.40 selama 100 menit dan akan tersedia di Viki.

Tonton preview acaranya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini