Sering Posting Foto Bugil, Madonna Diblokir Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ikon penyanyi pop, Madonna terkejut ketika menerima notifikasi melanggar panduan komunitas ketika mencoba melakukan live di Instagram.

Dalam sebuah video yang diposting di feed Instagram, Madonna berusaha melakukan live Instagram. Tapi, tiba-tiba muncul notifikasi yang menyebut Madonna melanggar panduan komunitas sehingga diblokir untuk melakukan live Instagram.

“Teman-teman, kita akan melakukan live Instagram. Apa-apaan ini? Kami diblokir untuk melakukan live. Apa yang terjadi?” kata Madonna.

Dalam notifikasi dijelaskan, Madonna sudah berkali-kali memposting foto bugil di Instagram dan itu termasuk melanggar panduan komunitas.

“Saya tak pernah memakai begitu banyak baju dalam hidup saya. Saya tak bisa berkata-kata,” ujarnya.

Dalam keterangannya, Instagram menjelaskan bahwa semua pengguna harus mematuhi aturan yang ditetapkan.

“Kami ingin Instagram terus menjadi tempat yang otentik dan aman untuk inspirasi dan ekspresi. Bantu kami mengembangkan komunitas ini,” tulis Instagram.

“Hanya posting foto dan video Anda sendiri dan selalu patuhi hukum. Hormati semua orang di Instagram, jangan mengirim spam atau memposting foto telanjang.”

Madonna beberapa kali memposting foto bugil dirinya. Pada November lalu, Instagram menghapus foto Madonna di atas kasur yang menampakkan bagian puting.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini