Sering Kecelakaan, Gaga Muhammad Sempat Buat Penumpang Masuk RS Juga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu selebgram Indonesia, Gaga Muhammad, kini ditahan sebagai tersangka atas kasus kecelakaan tak bertanggung jawabnya terhadap Laura Anna. Tapi rupanya, ini bukanlah kejadian pertama kali untuk Gaga.

Baru-baru ini telah beredar kabar dari salah seorang teman yang mengungkapkan kecelakaan yang pernah terjadi juga sebelumnya. Melalui unggahan @playitsafebabyofficial berupa screenshot tersebut menampilkan pengungkapan seseorang lewat Direct Message (DM) Instagram.

Dalam DM tersebut ia menceritakan bahwa ia tinggal dalam satu lingkungan bersama Gaga sejak kecil. Kejadiannya pada saat SMP dan belum memiliki SIM.

Dalam pernyataannya ia berkata Gaga mengebut saat sedang berkendara. Sehingga buat penumpangnya yang merupakan seorang pemuda tersebut harus dilarikan ke rumah sakit dan operasi plastik.

Pemuda dengan nama Valfero ini mengaku melalui Instagram Storiesnya bahwa ia sampai kritis. Selain itu juga pemuda yang sering disebut Io itu berkata bahwa syaraf-syaraf pada wajahnya sampai putus.

“Iya saraf2 gue yang dimuka putus semua kan. Mata gue yang di sebelah kanan gabisa kebuka, dulu banyak deh pokoknya rusaknya. Dan karena keluarga, sahabat, dokter, dll support terus ya alhamdulillah bisa melewati itu semua,” katanya melalui unggahan Instagram Stories akun pribadinya.

Ia juga sempat buat klarifikasi terkait kontribusi Gaga dan keluarganya dalam membantuk biaya pengobatannya. Io berkata bahwa Gaga beserta keluarga sempat membantu sebagian dari biaya pengobatannya.

Sementara itu, Gaga saat ini resmi ditahan karena kecelakaan mobil yang terjadi pada 2019 sepulang berpesta. Kecelakaan tersebut buat Laura Anna menjadi korban dan mengalami syaraf kejepit dan kelumpuhan hingga meninggal dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini