Serial ‘Batwoman’ Season 4 di The CW Batal Tayang

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Serial ‘Batwoman’ ini telah resmi tak akan kembali di saluran The CW. Hal ini dikarenakan jaringan telah memutuskan untuk membatalkan pertunjukannya tayang lagi.

Melansir dari Just Jared, serial ini sudah mengudara selama tiga season. Namun tampaknya tak akan tayang lagi karena masalah internal yang masih belum diketahui alasannya hingga dibatalkan.

Showrunner Caroline Dries mengonfirmasi kabar itu pada 29 April 2022 waktu setempat. Ia membagi informasi ini dengan penggemar mengenai serial itu.

“Baru saja mendapat kabar sedih bahwa #Batwoman tak akan sampai S4. Aku kecewa, tapi penuh rasa syukur,” tulis Caroline.

Ini menandai bahwa serial Batwoman hanya memiliki total 51 episode saja.

Awalnya, Ruby Rose sebagai Batwoman. Namun Javicia Leslie yang kini mengambil alih pahlawan super bertopeng itu dalam dua musim berikutnya.

Sementara itu, ada bintang lainnya juga yang ikut berpartisipasi dalam serial ini. Di antaranya adalah Camrus Johnson, Nicole Kang, Rachel Skarsten, Meagan Tandy, Victoria Cartagena, Robin Givens, dan Nick Creegan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini