Sepakat Menikah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Tidak Ingin Memiliki Momongan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini terkuak alasan mengapa Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati masih belum memiliki momongan di tahun kedua pernikahannya.

Hal itu lantaran keduanya sama-sama sepakat tidak ingin memiliki momongan jika menikah.

“Waktu dia bilang aku mau nikah sama kamu, terus ‘tapi aku gamau punya anak ya’ aku langsung ngomong gitu ke dia,” ujar Ririn.

“Terus dia juga bilang ‘sama aku juga gamau, jadi memang kita berdua dari awal itu gak mau punya anak kalo kita menikah lagi,” sambungnya.

Bukan tanpa alasan, pilihan tidak ingin memiliki momongan dipilih lantaran keduanya ingin fokus kepada anak-anak dari pernikahan sebelumnya dengan pasangannya masing-masing.

“Karena kita mau fokus dengan anak yang sudah ada,” ungkapnya.

Dilansir dari akun @lambegosiip, pernyataan pasangan tersebut sontak saja langusng menarik perhatian netizen, serta menimbulkan pro dan kontra.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

“Tidak apa-apa sih, setiap suami istri punya keputusan dalam rumah tangga apalgi mereka sudah punya anak dari pasangan sebelumnya,” tulis netizen

“Setuju sama mereka nikah kalo sama-sama dah punya anak ngapain punya anak lagi lebih baik fokus sm anak yang ada, karna kalo namabh anak lagi kasian anak yang sebelumya kita kan ga tau yah perasaan anak gimana,” sambung netizen.

“Lah…bukannya mereka saling mencintai, kenapa gak mau punya anak,” timpal netizen.

“Terus mau nikah buat apa?” tutup netizen.

Diketahui, keduanya sama-sama memiliki anak dari pernikahan sebelumnya yang harus kandas di tengah jalan.

Ibnu Jamil memiliki satu orang putra, sedangkan Ririn Ekawati memiliki dua orang putri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini