Seohyun Positif Covid-19, Comeback SNSD Terancam Batal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Comebacknya girl band asal Korea Selatan, Girls Generation yang telah vakum lebih dari 5 tahun saat terakhir kalinya come back di tahun 2017 lalu sangat di nanti-nantikan oleh para penggemar.

Namun kabar kurang baik datang dari salah satu membernya Soehyun yang saat ini dinyatakan positif Covid-19.

Kabar tersebut disampaikan langsung melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh Girls Generation atau SNSD.

“Seohyun didiagnosis dengan Covid-19 pada hari ini,” begitu pernyataan yang dirilis pada Selasa, 9 Agustus kemarin.

Atas pernyataan tersebut, sejumlah agenda yang telah dijadwalkan untuk comeback terpaksa harus batal karena situasi ini.

“Karena itu, Seohyun segera menyetop semua kegiatan yang dijadwalkan dan kini tengah menjalani perawatan dan istirahat, sementara promosi acara musik SNSD yang dijadwalkan untuk minggu ini secara terpaksa dibatalkan,” begitu pernyataan manajemen grup tersebut.

Berdasarkan jadwal sebelumnya, Girls generation akan tampil di dua acara musik yakni M Countdown pada 11 Agustus, dan 14 Agustus di Inkigayo. Acara tersebut merupakan promo pertama mereka dalam lima tahun terakhir.

Untuk itu, Soehyun mengungkapkan permohonan maafnya kepada para penggemar yang memiliki sebutan SONE dan juga para member SNSD atas ketidaknyamanan dan terhentinya agenda yang seharusnya runtun sesuai jadwal.

“SONE yang pasti sudah menantikan promosi kami dengan penuh rasa rindu lebih dari siapa pun juga…dan juga para unnie (member SNSD)…aku minta maaf,” tuturnya dalam sebuah unggahan Instagram Stories.

Bintang Jinxed at First ini juga menambahkan, ”Aku awalnya sehat, jadi aku tidak menduga akan terkena…tapi akhirnya benar-benar tertular. Aku sangat kecewa dan merasa bersalah.”

Sebagai informasi, Generation resmi mengumumkan tanggal dan detail comeback nya pada Senin 25 Juli 2022 melalui akun twitter resminya. Dalam postingan tersebut, Girl Band ini akan comeback pada Agustus 2022 mendatang dengan merilis teaser pertamanya.

Dalam rangka perayaan ulang tahun ke 15 debut mereka Girls’ Generation akan membuat comeback grup penuh pertama mereka dalam lima tahun dengan album studio ketujuh mereka “FOREVER 1” dengan album ke-7 nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini