Seo Ye Ji Minta Maaf Atas Skandalnya dengan Mantan Pacar

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Seo Ye Ji memberikan permintaan maafnya sebelum ia kembali muncul dalam drama tvN yang akan datang.

Setelah setahun tak memberikan pernyataan resmi. Seo Ye Ji akhirnya memberikan pernyataan minta maaf atas keterlibatannya dalam skandal dengan mantan pacarnya, Kim Jung Hyun.

Melansir dari Allkpop, Seo Ye Ji sempat kena kontroversi terkait skandalnya dengan Kim Jung Hyun pada 2021 lalu.

Saat itu, ia dirumorkan oleh Dispatch bahwa dirinya memerintahkan Kim Jung Hyun untuk menjauhi dan melakukan kontak fisik dengan wanita lain.

Sang aktris pun mendapat komentar negatif setelah dikabarkan akan kembali bermain peran dalam drama baru secara diam-diam. Ia mendapat kecaman karena tanpa memberikan pernyataan maupun permintaan maaf apa pun terkait hal tersebut.

“Aku ingin meminta maaf dengan tulus karena menyebabkan kekhawatiran banyak orang karena ketidakmampuanku. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan banyak kekecewaan,” tulisnya.

Ia mengaku telah menjadi ‘tidak dewasa’ saat itu. Ia akan mencoba untuk bertindak lebih hati-hati dan menunjukkan kedewasaannya di masa depan.

Sementara itu, Seo Ye Ji akan berperan sebagai seorang wanita bernama Lee Rael dalam drama baru yang berjudul ‘Eve’. Ia diceritakan sebagai seorang anak, dia menyaksikan pembunuhan mengejutkan ayahnya dan menghabiskan hampir 13 tahun hidupnya untuk merencanakan balas dendamnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini