Seo Ye Ji Disebut Bikin Tak Nyaman Member ‘Running Man’, Ekspressi Jessi Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan nama Seo Ye Ji menjadi perbincangan publik karena beberapa kontroversinya. Netizen Korea alias K-Netz pun terus mengorek-ngorek perilaku masa lalu aktris cantik tersebut.

Cuplikan episode lama ‘Running Man’ saat Seo Ye Ji menjadi bintang tamu kembali menarik perhatian netizen. Video itu diduga menunjukkan ekspresi ‘tidak nyaman’ para para anggota dan bintang tamu kepada Seo Ye Ji.

Rekaman itu merupakan episode yang tayang pada 26 April 2015 dari SBS ‘Running Man’. Saat itu, Seo Ye Ji datang sebagai tamu bersama Jessi, komedian Jang Doyeon, mantan anggota AOA ChoA, dan Kim Yoori.

Selama permainan ‘Tebak Kalimat’, Jessi, Jang Doyeon, dan anggota tetap Song Jihyo diduga menunjukkan ekspresi tidak nyaman mereka. Jessi bahkan bisa terlihat jelas menatap Seo Yeji dengan mata melotot.

Sebelum kontroversi pecah, netizen percaya bahwa Jessi hanya menjadi dirinya sendiri. Namun, sekarang kontroversi itu keluar, banyak orang mengatakan bahwa dia mungkin mengisyaratkan sesuatu.

Sama seperti Jessi, Jang Doyeon dan Song Jihyo juga terlihat menunjukkan ekspresi wajah mereka yang mengecewakan.

Untuk ini, Netizen meninggalkan komentar, “Jessi mengetahuinya lebih awal dari kebanyakan dari kita,” “Aku juga, tidak nyaman melihat Seo Yeji begitu acak selama pertandingan,” “Menurutku orang-orang terlalu sensitif tentang ini,” dan banyak lagi.

Sebelumnya, Seo Ye Ji dikabarkan mengendalikan pacarnya, Kim Jung Hyun yang menyebabkan dia bertindak negatif terhadap staf dan aktor di lokasi syuting drama 2018-nya Time. Selain itu, muncul juga soal tuduhan pelecehan dan penindasan yang dilakukan dirinya semasa sekolah.

Gimana nih menurut kalian? Tonton video di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini