Seo Ye Ji Digugat oleh Perusahaan Periklanan untuk Ganti Rugi Usai Kontroversinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Seo Ye Ji dituntut untuk ganti rugi ke periklanan atas kerugian yang disebabkan oleh kontroversinya. Padahal ia baru akan comeback di drama terbarunya yang berjudul ‘Eve’.

Melansir dari Allkpop, Busan Ilbo melaporkan bahwa aktris tersebut tengah berjuang secara hukum dengan sebuah perusahaan tempat Seo Ye Ji menjadi model iklan pada 2021 lalu.

Menurut media, perusahaan dan agensi, Gold Medalist, belum mencapai kesepakatan tentang ganti rugi sejak tahun lalu. Tapi akhirnya memutuskan untuk mencari keputusan pengadilan.

Perwakilan hukum Seo Ye Ji telah mempertahankan prinsip bahwa berbagai tuduhan yang dia terima tahun lalu itu tidak benar. Tak ada alasan untuk membatalkan kontrak dan mereka tidak memiliki kewajiban untuk membayar ganti rugi.

Pihak perusahaan periklanan menyatakan, “Jika rumor tersebut tak benar, maka aktris tersebut seharusnya dengan jelas membantah rumor tersebut. Hingga akhirnya aktris tersebut tak memberikan pernyataan yang jelas untuk menyangkal klaim tersebut.”

Sehingga pihak perusahaan menglaim bahwa atas skandal kontroversial dari aktris tersebut, citra perusahaan iklannya jadi berkurang.

Namun pihak agensi kini tengah mencoba untuk selesaikan masalahnya secara damai dengan pengiklan. Tapi proses pengadilan tengah berlangsung karena perbedaan pendapat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini