Polri Terbitkan Yellow Notice untuk Bantu Cari Emmeril Khan Mumtadz

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dikabarkan hilang pada 26 Mei 2022 di Sungai Aare, Swiss. Kini pihak polri pun turun tangan untuk membantu proses pencarian.

Polri sudah menerbitkan Yellow Notice yang mana merupakan surat pemberitahuan untuk menemukan orang hilang dengan bantuan Interpol.

“NCB Div Hubinter Polri telah mengambil langkah-langkah penting setelah menerima informasi musibah itu,” kata Kepala Devisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Diketahui putra Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang karena berenang di Sungai Aare. Proses pencariannya pun masih berlangsung.

Namun sampai saat ini masih belum ada perkembangan lebih lanjut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini