Senang Dua Kali Lipat, Inilah Deretan Selebritis yang Dilamar Saat Ulang Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhir-akhir ini lagi banyak selebritis yang lamar kekasihnya. Apalagi kalau dilamarnya pas hari ulang tahun, pasti senangnya dua kali lipat!

Karena hari ulang tahun merupakan hari yang spesial dan dipenuhi dengan suka cita.

Jadi gak cuma merayakan bertambahnya usia, tapi dapat double surprise juga nih dari pasangan. Salah satu kejutannya ialah melamar kekasih, seperti lima selebriti ini.

Ini lho lima deretan artis yang dilamar kekasih tepat di hari ulang tahunnya.

1. Awkarin (Karin Novilda)

Karin dilamar Gangga pada 30 November 2021. Gaga bernyanyi untuk Karin yang berada di depannya.

Siapa sangka, pelantun ‘Blue Jeans’ itu malah mengeluarkan cincin dan memberikannya untuk Karin pada hari ulang tahunnya.

2. Sheila Dara

Momen lamarannya diunggah Vidi di postingan akun Instagramnya, @vidialdiano. Seolah gak mau kalah dengan Karin dan Gangga, Vidi juga melamar Sheila tepat di hari ulang tahunnya.

3. Chelsea Olivia

Chelsea dilamar oleh Glenn Alinskie pada 2014 yang saat itu merupakan hari ulang tahun Chelsea yang ke-22. Saat itu mereka sedang merayakan pesta ulang tahun di kapal pesiar.

Setahun kemudian, Glenn dan Chelsea menikah pada 2015.

4. Sabrina Chairunnisa

Sabrina Chairunnisa merupakan kekasih Deddy Corbuzier. Finalis Puteri Indonesia 2011 ini merayakan ulang tahunnya yang ke-26 di restoran mewah nan romantis bersama Deddy.

Gak cuma merayakan, Deddy juga melamar kekasih pada saat itu.

5. Nikita Willy

Nikita Willy dilamar Indra Priawan pada saat hari ulang tahunnya yang ke-26. Momen tersebut menjadi kebahagiaan mereka beserta keluarga masing-masing.

Bikin iri ya gaes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Bagian Integral NKRI, Papua Kunci Wujudkan Indonesia Emas 2045

Papua merupakan kunci untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang sebagai bagian integral yang sama sekali tidak bisa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini