Semua Jadwal D.O EXO Dihentikan Sementara Karena Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada 25 April 2022 malam waktu setempat, D.O EXO dikabarkan terpapar virus corona. Hal ini diumumkan langsung oleh pihak agensi, SM Entertainment, pada malam itu.

Melansir dari Allkpop, karena kondisi kesehatan D.O, semua jadwalnya dihentikan sementara waktu sampai keadaannya sudah pulih sepenuhnya. Agensi juga menambahkan informasi bahwa idola tersebut tidak menunjukkan gejala apa pun.

Kini D.O diberikan waktu untuk beristirahat dari jadwal-jadwalnya. Ia tengah menjalani karantina mandiri di kediamannya sesuai protokol kesehatan.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk sepenuhnya mematuhi pedoman karantina dan fokus pada pemulihannya. Karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami,” kata pihak agensi.

Menurut pernyataan yang dirilis oleh SM Entertainment, sang artis itu telah melakukan dua kali vaksinasi secara penuh.

Sementara itu, D.O EXO dijadwalkan banyak jadwal untuk drama baru. Dari drama ‘True Swordsmanhip’ hingga film adaptasi Taiwan ‘Secret’ yang akan segera tayang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini