Drama ‘Big Mouse’ akan Tayang Perdana pada Juli 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sebelumnya, drama kriminal-misteri ‘Big Mouse’ telah dikonfirmasi pindah stasiun TV. Kini drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk, YoonA, dan lainnya sudah ada hilal jadwal penayangan perdananya.

Melansir dari Allkpop, drama ini terkonfirmasi akan tayang perdana pada Juli 2022 mendatang melalui stasiun TV nasional Korsel, MBC.

Pada 26 April 2022, MBC mengumumkan bahwa ‘Big Mouse’ akan mengambil alih jadwal setelah ‘Doctor Lawyer’ tamat. ‘Doctor Lawyer’ dijadwalkan akan tayang perdana pada 27 Mei 2022 mendatang.

Rencananya ‘Big Mouse’ akan tayang tiap Jumat dan Sabtu pada musim panas ini. Drama ini juga terkonfirmasi akan ditayangkan melalui layanan streaming Disney+.

Sementara itu, drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara yang agak kurang terampil. Hingga suatu hari ia ditugaskan untuk kasus pembunuhan misterius.

Untuk melindungi keluarganya, pengacara harus menjadi penipu terbesar untuk menghadapi korupsi. Lee Jong Suk dan YoonA akan menguji chemistry mereka di ‘Big Mouse’ sebagai pengacara Park Chang Ho dan istrinya yang bernama Go Mi Ho.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini