Sempat Dirahasiakan, Ruben Onsu Ungkap Penyakit yang Diderita Sarwendah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ruben Onsu akhirnya mengungkap penyakit yang diderita istrinya, Sarwendah. Sebelumnya, komedian itu memilih merahasiakan penyakit tersebut.

Ruben membeberkan penyakit yang dialami sang istri saat tampil di acara FYP bersama host Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. Sebelumnya, Ruben hanya menyebut mantan personel Cherrybelle itu ada sesuatu di batang otaknya.

“Dia tumbuh kista di batang otak,” ujar Ruben,

Ruben mengatakan, kabar itu dia diketahui dari dokter yang menangani Sarwendah. Saat itu Ruben sedang berada di Singapura.

“Telepon kok krang kring, kasih tahu kalau ada sesuatu di batang otaknya dan lebih sensitif,” katanya.

“Wenda belum tahu, gue yang duduk diam di pinggir jalan. Duh, maksudnya baru gue pikir selesai. Ini ada lagi,” ungkapnya.

Ruben menghubungi adik Sarwendah memberitahukan masalah penyakit tersebut. Dia meminta agar merahasiakan penyakit tersebut dari sang istri. Tapi, ternyata Sarwendah sudah mengetahui penyakit yang diidapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini