Sempat Dikira Penipu, Wanita Ini Baru Tahu Kalau Pacarnya Tajir

Baca Juga

MATA INDONESIA, NIGERIA – Mirip kisah ftv, wanita ini tak menyangka pacarnya ternyata tajir alias kaya raya. Padahal ia sempat curiga pacarnya yang ia kenal melalui aplikasi kencan ini adalah penipu.

Kecurigaan itu berawal saat sang pacar tak mau diajak bertemu atau video call. Karena itu, seorang wanita bernama Esther curiga sang pacar adalah ‘catfish’ karena tidak mau menunjukkan wajahnya.

Sebagai informsi, catfish adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kasus penipuan di dunia maya yang dilakukan oleh orang yang berpura-pura menunjukkan ketertarikan kepada orang lain, namun memiliki maksud tersembunyi. Biasa terjadi dalam kencan online, mereka tidak muncul dengan identitas asli.

Esther yang merupakan seorang mahasiswa dari Inggris mengungkap cerita cinta uniknya di acara Catfish UK MTV. Kisahnya berawal ketika Esther bertemu pria bernama Theo yang mendekatinya dari Instagram.

Mereka yang sama-sama berasal dari suku Yoruba, Nigeria. Keduanya pun merasa cocok dan memutuskan untuk jadi pasangan meski belum pernah bertemu.

“Kami sudah berhubungan selama setahun. Dia tidak pernah tidak mengucapkan selamat pagi atau selamat malam. Aku merasa itu sangat manis. Dia sangat perhatian, dia memanggilku ‘Princess’. Aku menyukainya,” ungkapnya.

“Tapi dia selalu meeting, kapanpun aku mencoba untuk video call dia tidak mengangkatnya. Kami pernah bicara di telepon dan ketika aku menggantinya ke FaceTime dia menutupnya,” lanjut Esther.

Selama setahun menjalin hubungan, Esther merasa jatuh cinta dengan Theo. Tapi ada satu hal yang mengganggunya yakni Theo tidak pernah mau menampilkan wajah.

Wanita 21 tahun itu kemudian menghubungi program Catfish untuk mengetahui sosok asli Theo. Ketika diceritakan, semua orang curiga dengan pria itu sampai akhirnya mereka mendapatkan informasi yang selalu ditutupi.

“Jika kamu tidak kenal aku, namaku Theo, yang sebenarnya adalah nama tengahku dan kalau kamu mau aku akan memberi tahu nama depanku Michael. Sejujurnya aku tidak punya waktu, aku cukup sibuk, aku punya tiga bisnis,” kata Theo setelah berhasil diminta untuk video call karena berada di Nigeria setelah ayahnya meninggal.

Kecurigaan Esther pun langsung sirna setelah ia mengetahui sosok aslinya. Ternyata Theo ingin membiarkan Esther mengenalnya sebagai pria biasa sebelum mengungkap identitasnya sebagai Pangeran Nigeria.

Theo pun mengungkap alasannya menutupi info penting itu. “Aku pernah kecewa dan dikecewakan sebelumnya. Aku ingin kamu mengenalku sebagai aku,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini