Semangat! Ini Doa agar Dapat Pekerjaan di Awal Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi sebagian orang, mendapatkan pekerjaan merupakan resolusi yang harus diwujudkan di tahun 2021. Hal tersebut membuat mereka sangat gigih agar rencana itu terwujud.

Dalam agama Islam, bekerja merupakan suatu ibadah kepada Allah SWT. Tak hanya itu, mencari penghasilan sendiri tentu akan membuat hidup lebih layak dan terjamin.

Meski demikian, mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian tidaklah mudah. Tentu banyak rintangan dan persaingan ketat. Tak jarang, banyak orang sampai stres memikirkan nasib profesimu mereka.

Jika kamu salah satu orang yang ingin mendapatkan kerja di tahun baru ini, tetap semangat ya! Berjuanglah dengan keras dan berdoa kepada Allah SWT. Yakinlah Dia akan membuka jalanmu untuk mendapatkan pekerjaan di tahun ini.

Doa agar mendapat pekerjaan di awal tahun:

Allaahummaghfir lii dzanbii, wa wassi’ khuluqii, wa thayyib lii kasabii, wa qanni’nii bimaa razaqtanii, wa laa tadz-hab qalbii ilaa syai-in sharraftahu ‘annii.

“Ya Allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang Engkau karuniakan kepadaku, dan janganlah Engkau buat hatiku mengingat apapun yang telah Engkau palingkan dariku”. (HR. Ibnu An-Najjar).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini