Selena Gomez Beri Respon Soal Wawancara Hailey Bieber yang Ungkit Masa Lalu Mereka dengan Justin Bieber

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini, Hailey Bieber menjawab beberapa pertanyaan soal masa lalunya di antara Selena Gomez dan Justin Bieber. Namun, baru-baru ini Selena Gomez memberikan responnya terkait wawancara Hailey tersebut.

Melansir dari Just Jared, Selena melakukan siaran langsung pada 29 September 2022 waktu setempat. Siarannya berlangsung sehari setelah wawancara Hailey dirilis.

Meski Selena tak pernah secara langsung menyebutkan Hailey atau wawancaranya. Penggemar berspekulasi, Selena menanggapi obrolan seputar kutipan dari wawancara Hailey.

“Dan yang harus kukatakan adalah sangat ironis bahwa aku akan merilis sesuatu yang semuanya tentang kata-kata baik. Karena itulah yang kuinginkan,” katanya.

Sesuatu yang akan dirilisnya itu mengacu pada produk lipstik dan lip liner dari kosmetik linenya, Rare Beauty.

“Jika kalian mendukung Rare (Beauty), aku tak bisa cukup berterima kasih. Tapi ketahuilah, kalian juga mewakili apa artinya dan itu adalah ‘kata-katalah yang penting’. Benar-benar penting,” lanjutnya.

Sementara itu, Hailey Bieber sebelumnya mengatakan bahwa hubungannya dengan Justin Bieber tidak tumpang tindih dengan Selena Gomez. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini