Selebgram Fitri Bazri Ajak Selfie Ridwan Kamil yang Tengah Berduka, Ernest Prakasa Beri Komentar Menohok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Fitri Bazri tengah ramai menjadi perbincangan karena tingkah lakunya yang memancing amarah netizen.

Pasalnya, Ia mengajak Ridwan Kamil selfie saat Gubernur Jawa Barat tersebut tengah dirundung duka karena kehilangan anak sulungnya Emmeril Khan Mumtadz.

Dengan percaya dirinya Ia mengunggah foto tersebut pada laman media sosial Instagramnya. Dalam foto tersebut dirinya terlihat tersenyum di sebelah Ridwan Kamil yang juga tersenyum.

Aksi selebgram tersebut lantas menuai kecaman dari netizen karena dinilai tidak etis dan tidak memiliki empati karena mengajak selfie orang yang sedang berduka.

Tidak hanya netizen, Ernest Prakasa pun ikun geram dan memberikan komentar yang menohok melihat tingkah laku Fitri Bazri.

“Orangnya pergi, otaknya WFH,” tulis Ernest Prakasa.

Cuitan sutradara pada laman media sosial Twitter pun langsung dapat banyak komentar dari netizen yang juga merasa geram.

“Padahal mata pak RK sembab kok ya masih pede minta foto senyum lagi,” tulis netizen.

“Kang Emil dengan segala kesedihan yang ada di hatinya masih bisa nerima ajakan foto dan tersenyum walau mata sembab. Please deh apa ga ada hati ya liat mata Kang Emil bengkak gitu karena nangis?” tambah netizen.

“Mungkin awalnya mbak ini fikir dia akan dapet perhatian kali ya,” sambung netizen.

“Padahal raut wajah RK aja udah muka-muka sedih, lelah, dll, masa tetep aja minta foto, misalkan RK pun mau harusnya ga usah di upload, kan bisa di simpen di HP,” kata netizen.

“Pak RK sekeluarga aja selama Eril hilang ga ada tuh selfa selfi atau upload ke story sosmed. Semua tuh pada sedih, simpati, empati gitu loh. Wong yang relawannya Pak RK aja gapernah gembar-gembor keadaan beliau kok. Lah ini baru ketemu aja lgsg upload,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini