Selamat! Nikita Willy Lahirkan Anak Pertama di Amerika Serikat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia dari selebritis, Nikita Willy. Istri Indra Priawan ini telah melahirkan anak pertamanya di Amerika Serikat.

Kabar itu terungkap dari akun Instagram ibunda Nikita, Yora Febrina. Ia mengungkapkan kebahagiannya menyambut cucu pertamanya.

“Telah lahir cucu tercinta…alhamdulullah terimakasih doa dan perhatiannya semua,” tulis Yora Febrina.

Sementara itu, Yora memang sudah memberi update sebelum putrinya melakukan persalinan. Bahkan, ibunda Nikita ini tak putus berdoa dan zikir untuk kesalamatan anak dan cucunya.

“Ya Allah hamba mohon lancarkan dan mudahkan dalam persalinan anakku @nikitawillyofficial94, semoga ibu dan bayi sehat…aamin aamin yra,” tulisnya.

Kabar melahirkannya Nikita Willy ini sontak membuat netizen ikut gembira. Pasalnya, Nikita kerap kali membagikan update kehamilannya yang ia jalani bersama sang suami di Los Angeles, Amerika Serikat.

Nikita Willy melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Cedars-Sinai yang terletak di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Kabarnya, bintang sinetron ini dibantu oleh dokter kandungan yang pernah menangani Beyonce hingga Kylie Jenner.

Meski begitu, belum diketahui jenis kelamain bayi Nikita dan Indra. Namun, dari pesta yang pernah digelar, diduga anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Upaya Konkrit Cetak Generasi Muda Kokoh

Jakarta – Pengamat Pertahanan dan Pangan, Dina Hidayana memandang program makan siang gratis yang digagas oleh presiden dan wakil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini