Selamat! Maudy Ayunda Lulus dari Stanford University

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari aktris cantik, Maudy Ayunda. Gadis 24 tahun ini resmi menyandang gelar S2-nya dari Stanford University, Amerika Serikat.

Kebahagiaan itu diungkap Maudy lewat akun Instagramnya. Di postingan itu, Maudy menceritakan perjuangannya untuk bisa mendapat gelar S2 di kampus bergengsi itu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

“Dua tahun benar-benar berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa banyak yang saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai tantangan yang unik dan tak terduga. Maret tahun lalu, pengalaman saya di Stanford berubah dalam semalam,” tulis Maudy, Rabu 9 Juni 2021.

Tak hanya membagikan cerita perjuangannya, Maudy juga memamerkan momen bahagia itu lewat foto-fotonya bersama keluarga. Nampak Maudy yang mengenakan kebaya dan baju toga berfoto bersama kedua orangtua dan sang adik, Amanda Khairunisa.

Kebahagiaan ini pun turut dirasakan para sahabat selebritis Maudy. Sejumlah rekan-rekannya mengucapkan selamat atas kelulusan yang ia raih.

“Yeay, congrats Adek,” tulis Najwa Shihab.

“Congratss kak Maudy,” kata Jerome Polin

Alhasil, momen ini kelulusan ini pun menjadi sesuatu yang begitu disyukuri Maudy. Pelantun Perahu Kertas itu mengatakan merasa terhormat bisa dinyatakan lulus, setelah perjuangannya kuliah di masa pandemi.

“Suatu kehormatan yang luar biasa bisa berada di sini, semoga aku bisa membayarnya,” kata Maudy Ayunda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini