Selamat! Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis dunia, Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Dua sejoli ini baeu saja melangsungkan pernikahan mereka.

Dilansir ENews, pernikahan mereka diketahui berlangsung di Santa Barbara, California, pada Minggu, 15 Mei 2022 kemarin.

Sementara itu, Kourtney dan Travis terlihat berdampingan menaiki mobil lowrider convertible klasik berwarna hitam. Bahkan ada tulisan ‘Just Married’ dibagian plat nomor kendaraan tersebut, tepatnya di bagian belakang.

Pernikahan tersebut juga dikabarkan berlangsung secara cepat. Bahkan media setempat menyebut jika pernikahan Travis dan Kourtney berlangsung dalam waktu sekitar 30 menit, tanpa ada orang yang boleh mengambil foto maupun video di acara tersebut.

Sebelumnya, pasangan ini sempat dikabarkan telah menikah di Las Vegas usai menghadiri acara Grammy Awards 2022, tepatnya pada Senin, 4 April 2022. Bahkan acara pernikahan mereka dipimpin langsung oleh seseorang yang mirip dengan Elvis Presley.

Sayangnya, baik Kourtney dan Travis belum membagikan momen kebahagiaan ini di sosial media. Namun, netizen mulai meramaikan kolom komentar postingan terakhir mereka dan memberikan ucapan selamat.

Congrats, Kourtney dan Travis!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini