Selamat! Jungkook BTS Lulus Sarjana Angkatan 2021 dan Terima Penganugerahan Gelar ‘President Awards’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya, Jungkook BTS lulus sarjana dari Global Cyber University jurusan Broadcasting and Entertainment. Upacara wisudanya baru saja diselenggarakan pada 3 Maret 2022.

Melansir dari News UNN, Jeon Jungkook dinobatkan sebagai ‘President Awards’ untuk tahun akademik 2021 Global Cyber University. Upacara wisuda  kali ini diadakan secara online di Ilji Art Hall, Seoul.

Upacaranya diselenggarakan secara online untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan disiarkan secara langsung melalui YouTube.

Member termuda BTS ini tak bisa menghadiri upacara kelulusannya. Sehingga ia hanya mengirim video penerimaannya atas penghargaan ‘President Awards’ di wisudanya.

“Wisuda adalah periode awal yang menyentuh dan menggairahkan. Terima kasih atas penghargaan yang berharga dan kupikir belajar sesuatu selalu menyenangkan, luar biasa, dan mengasyikkan. Kami semua tak akan melewatkan momen ini dan bergerak maju menuju tujuan kami seperti sekarang ini,” kata Jungkook dalam videonya.

Jungkook merupakan member keenam dari tujuh yang sudah lulus sarjana jurusan Broadcasting and Entertainment. Ia juga menjadi member ketiga setelah V dan Jimin BTS yang dapat penganugerahan ‘President Awards’ dari kampus yang sama.

Wah selamat untuk Jungkook!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini