Selamat, Joshua Suherman Lamar Clairine Clay

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman. Pelantun ‘Diobok-obok’ itu resmi melamar kekasih hati, Clairine Clay.

Joshua membagikan momen bahagianya itu di akun Instagram pribadinya. Ada delapan slide foto dalma postingannya itu.

Tampak Joshua dan Clairine sedang makan malam dengan keluarga besar kedua belah pihak. Joshua dan Clairine memakai kebaya warna merah maroon, sementara Joshua mamakai batik lengan panjang.

Ada juga foto dimana keduanya memamerkan cincin tunangan yang melekat di jari manis Clairine. “Officially Engaged. Thanks All!” tulis Joshua dalam captionnya.

Joshua sebelumnya sudah meminta Clairine untuk menikah pada Maret 2021. Ajakan itu diungkapkan di salah satu restoran di mall Jakarta Selatan.

Acara lamaran ini diundur dari jadwal sebelumnya pada Juli. Dengan alasan PPKM, maka lamaran baru bisa dilakukan pada 3 November kemarin sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun Joshua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini