Selamat, Irish Bella Lahirkan Anak Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis, Irish Bella dan Ammar Zoni. Mereka dikaruniai anak kedua

Kabar bahagia ini diungkapkan Irish Bella dan Ammar Zoni melalui postingan di Instagram.

“Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika,” tulis Ammar Zoni.

“Persalinan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dibantu oleh dr. @sandysandyprasetyo , dr. @m.adya.f.dilmy , dr. @larasati.anesthesiologist , dr. @ms.fiska dan tim,” katanya.

Irish Bella dan Ammar Zoni mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan doa kelancaran dalam persalinan.

“Terima kasih untuk semua do’a yang telah di berikan pada keluarga kami. Semoga Putri Kami akan tumbuh menjadi anak yang Sholehah, Berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak. Thank you @bukaan.moment sudah selalu mengabadikan moment special kami. Sekali lagi terima kasih,” ungkapnya.

Beberapa selebritis mengucapkan selamat atas kelahiran anak keempat Irish Bella dan Ammar Zoni.

“Alhamdulilah ,,, selamat ya ,, Niscaya menjadi anak yang soleha dan berguna bagi Nusa dan Bangsa serta membanggakan kedua orang tua nya,” tulis Venna Melinda.

“Alhamdulillah. Selamat ya sayang. Ibu bapak anak dua,” kata Mona Ratuliu.

Ini merupakan anak keempat Irish Bella dan Ammar Zoni. Sebelumnya, Irish Bella mengalami keguguran anak kembar saat usia kandungannya 26 minggu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini