Shin Tae-yong Posting Foto Bareng Luna Maya, Jadi Bintang Iklan Lagi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memposting foto bareng Luna Maya. Kabarnya, pria asal Korea Selatan itu akan menjadi model iklan sebuah produk minuman olahraga.

Pertemuan dengan Luna Maya diunggah Shin Tae-yong di akun Instagram pribadinya.

“Selamat siang @lunamaya. Datang ke kantor @lunamaya,” tulis Shin Tae-yong dalam captionnya.

Dari foto yang diposting Shin Tae-yong, terdapat sosok pria dengan akun Instagram @powerfux_mark. Dalam postingannya, dia menjelaskan pertemuan dengan Luna Maya dan Shin Tae-yong sebagai bagian dari persiapan peluncuran sebuah produk minuman olahraga.

“Pertemuan dengan Luna Maya dan Shin Tae-yong. Powerful X sedang mempersiapkan peluncuran minuman olahraga yang menjadi minuman olahraga nomor satu di Indonesia,” tulis keterangan foto yang diunggah.

Dilihat dari beberapa postingan @powerfux_mark, terlihat Shin Tae-yong sudah pernah bekerja sama sebelumnya. Salah satunya dalam peluncuran sebuah krim.

Shin Tae-yong sudah tiba di Indonesia pada 17 Agustus lalu setelah menghabiskan cuti selama satu bulan di Korea Selatan. Rencananya, Shin Tae-yong akan memimpin pemusatan latihan timnas U-20 untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, mulai 25 Agustus besok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini