Selamat Hari Ayah Sedunia, Ini Deretan Seleb Hollywood yang Jadi Hot Daddy

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tahun ini, perayaan hari ayah sedunia jatuh pada hari Minggu, 19 Juni 2022. Semua orang diseluruh dunia turut memperingati perayaan hari Ayah tersebut.

Menariknya, pada sejarah perayaan hari ayah sedunia mulanya pertama kali diusulkan tahun 1909 sebagai bentuk pelengkapan perayaan hari Ibu. Nah, hari ayah adalah hari yang memberikan kesempatan untuk menunjukkan kepada sang Ayah betapa berartinya Ayah di hidup kita.

Nah, ngomong – ngomong soal Ayah. Sejumlah artis pun turut merayakan hari ayah bersama keluarga loh. Menjadi seorang ayah memang bukan hal yang mudah, namun beberapa kedekatan arti holywood dengan anaknya membuat sebagian wanita merasa baper. Bahkan tak sedikit pula artis luar terutama artis Hollywood yang ikut merayakannya, selain itu deretan artis ini juga disebut – sebut netizen sebagai “Hot Daddy”, siapa saja ya?

  1. Aston Kutcher

Tampan dan penuh perhatian, begitulah potret Aston Kutcher di mata kedua anaknya. Saat menghabiskan waktu liburannya, Ashton Kutcher lebih memilih untuk bepergian bersama istrinya Mila Kunis dan kedua anaknya. Mereka pun kadang terlihat sarapan bersama di sebuah restoran.

  1. Justin Timberlake

Saat merayakan Fathers Day merupakan hari yang paling bahagia untuk Justin Timberlake. Ia mendapatkan pesan yang sangat manis dari istrinya Jessica Biel. Ia pun kemudian memposting sebuah foto yang memperlihatkan kedekatannya dengan istri dan anaknya.

  1. David Beckham

Pesona David Beckham dan putri sulungnya Harper memang selalu membuat siapa saja iri. Aktor tampan ini bahkan tidak ragu untuk mengikat tali rambut bahkan mendandani Harper sendiri. Di tengah kesibukannya Beckham’s Family selalu terlihat bersama dan menunjukkan kebersamaannya.

  1. Ryan Reynolds

Reynolds adalah salah satu hot daddy yang paling bikin baper. Buktinya, di manapun berada, ia selalu membawa anak-anaknya untuk ikut serta. Sama seperti saat ia menghadiri acara Hollywood Walk of Fame. Ia membawa istrinya Blake Lively dan juga kedua anaknya.

  1. Chris Hemswroth

Chris Hemsworth resmi menjadi ayah pada 8 Mei 2012 saat anak pertamanya, India Rose Hemsworth lahir dari pernikahannya bersama artis asal Spanyol, Elsa Pataky.

Kini, ia merupakan ayah dari tiga orang anak sejak anak kembarnya, Tristan dan Sasha Hemsworth lahir pada 2014 lalu. Di tengah kesibukannya, pemeran super hero Thor dalam film besutan Marvel itu masih menyempatkan habiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya.

Reporter : Adinda Catelina Fadjrin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini