Selamat! Ariana Grande Resmi Bertunangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari solois Amerika Serikat, Ariana Grande. Pelantun ‘Thank You, Next’ ini resmi bertunangan dengan kekasihnya, Dalton Gomez.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Grande lewat unggahannya di Instagram, Senin 21 Desember 2020 waktu Indonesia. Dalam unggahannya, Grande namapak memamerkan cincin pertunangannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande)

“Selamanya dan kemudian beberapa,” tulis Grande dalam keterangan postingannya.

Tak hanya memamerkan cincin dari Gomez, Grande juga membagikan kemesraannya dengan sang tunangan. Dalam foto pertama nampak Grande sedang memeluk Gomez yang mengenakan topi, dan foto terakhirnya Grande pamer selfie dengan kekasihnya.

Dilansir dari People, pertunangan Grande dengan Gomez membuat keluarga keduanya amat berbahagia. Seorang sumber pun mengatakan orangtua Grande dan Gomez sangat senang dengan kabar tersebut.

“Mereka amat bahagia, amat bersemangat. Ini sebuah momen yang bahagia bagi mereka. Orang tua keduanya sangat senang,” kata seorang sumber dilansir dari People.

Ariana Grande dan Dalton Gomez mulai menjalin hubngan sejak Januari lalu. Namun, Grande memutuskan untuk tidak ingin mengekspos hubungan asmaranya terlalu vulgar seperti dengan para mantannya.

Sebelumnya, Grande kerap dikabarkan bergonta-ganti pasangan sebelum akhirnya melabuhkan hati pada Gomez. Ia pernah menjalin asmara dengan mendiang Mac Miller, namun hubungannya kandas di tengah jalan.

Nasib yang sama pun menimpa Pete Davidson, mantan Grande yang harus menerima kenyataan hubungannya dengan penyanyi berambut panjang ini berakhir. Padahal, sebelumnya Pete dan Grande sudah tinggal bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini