Selain Suzy, Shin Hyun Bin Juga Ditawari Jadi Lawan Main Song Joong di Drama Terbaru

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktris Shin Hyun Bin mendapat tawaran untuk be dalam drama ‘Chaebol Family’s Youngest Son’. Jika diteriman

Pada 2 Juni, seorang perwakilan industri melaporkan, “Shin Hyun Bin telah dipilih untuk peran utama dalam drama JTBC baru ‘Chaebol Family’s Youngest Son’ (judul literal).”

Menanggapi laporan tersebut, agensi Shin Hyun Bin, Yooborn Company berkomentar, “Dia telah menerima tawaran casting untuk drama ‘Chaebol Family’s Youngest Son’ dan saat ini sedang meninjau [tawaran itu].”

Berdasarkan novel web populer dengan nama yang sama, ‘Chaebol Family’s Youngest Son’ berkisah tentang seseorang yang dibunuh setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga chaebol yang setia padanya selama lebih dari 10 tahun. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga chaebol dan berencana membalas dendam saat dia bekerja untuk mengambil alih secara bertahap.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Song Joong Ki sedang dalam pembicaraan untuk memerankan pemeran utama pria Jin Do Joon. Awal pekan ini, terungkap bahwa Lee Sung Min juga sedang mempertimbangkan peran dalam drama tersebut.

Sementara itu, Shin Hyun Bin sendiri ditawari peran sebagai jaksa Seo Min Young yang bekerja di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Dia adalah seseorang yang rela menghindari atau melanggar hukum agar keadilan dapat ditegakkan. Seo Min Young dan Jin Do Joon akan terlibat dalam hubungan yang berjalan di antara cinta dan kebencian.

Shin Hyun Bin sebelumnya memukau pemirsa dengan aktingnya di film-film seperti “Confidential Assignment,” “Seven Years of Night,” “Sunset in My Hometown,” dan “Beasts Clawing at Straws.” Setelah menerima banyak cinta sebagai Jang Gyeo Ul di “Hospital Playlist,” dia saat ini bersiap untuk musim kedua, yang tayang perdana pada 17 Juni, dan juga syuting untuk drama baru dengan Go Hyun Jung.

Sebelumnya netizen juga heboh, karena nama Suzy pun digadang-gajang jadi pasangan Joong Ki. Meski baru rumor dan belum ada pengumuman resmi dari agensi Song Joong Ki dan Bae Suzy, netizen tetap bersemangat menyambut keduanya dalam satu drama.

Kemungkinan akan tayang di JTBC, “Chaebol Family’s Youngest Son” akan ditulis oleh Kim Tae Hee dari “Sungkyunkwan Scandal” dan disutradarai oleh Jung Dae Yoon dari “She Was Pretty” dan “W.” Syuting dijadwalkan akan dimulai pada paruh kedua tahun 2021.

Jika keduanya menerima tawaran ini, bersiap-siap untuk melihat aksi Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini