Selain Maxime Bouttier, 6 Seleb Indonesia Ini JugaPernah Main di Film Hollywood Lho

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor tampan Indonesia Maxime Bouttier kini melebarkan sayap menjadi salah satupemain film Hollywood berjudul Ticket to Paradise. Film produksi Universal Pictures itu juga dibintangi artis ternama, yaitu Julia Roberts dan George Clooney.

Di film tersebut, aktor 29 tahun itu berperan sebagai orang Bali, yang akan menikah dengan Lily, diperankan oleh Kaitlyn Dever.Selain Maxime Bouttier, sederet seleb tanah air pun pernahmenunjukkan kemampuan aktingnya beradu akting dengan artis-artis Hollywood.

Siapa saja seleb Indonesia yang pernah main di film Hollywood? Yuk, mari simak berikut ini.

1. Iko Uwais

Dalam dunia akting nama Iko Uwais memang sudah takdiragukan lagi, dirinya terjun kedunia film karena mempunyailatar belakang ilmu bela diri silat. Pasca sukses membintangifilm The Raid, Iko Uwais mendapat peran di film Internasional, yaitu film Man Of Taichi yang dirilis pada 2013 silam.

Kemudian Iko juga mendapat peran di Star Wars: The Force Awakens (2015) yang memasang Harrison Ford sebagaipemeran utama. Terbaru, suami Audy Item itu berperan dalamfilm Stuber (2019), berperan sebagai pengedar narkoba bernamaOka Tedjo.

2. Joe Taslim

Sama dengan Iko Uwais, Joe Taslim juga pernah berperan dalamfilm The Raid sebagai Jaka. Berawal dari sana, kemudian iamembintangi sejumlah film Hollywood yaitu Fast and Furious 6(2013) yang beradu akting dengan aktor kelas dunia sepertiDwayne Johnson, Paul Walker, Vin Diesel, dan masih banyaklagi.

Pada 2016, aktor 41 tahun itu juga bermain dalam Star Trek: Beyond bersama Chris Pine dan terlibat dalam film Mortal Kombat (2021).

3. Yayan Ruhiyan

Seorang pesilat dan aktor asal Tasikmalaya, Yayan Ruhiyan, tampil memukau di film Star Wars: The Force Awakens (2015) sebagai Tasu Leech. Dirinya juga pernah bermain di film John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019), yang beradu aktingdengan Keanu Reeves secara langsung.

4. Cecep Arif Rahman

Sebelum menjadi seorang aktor, Cecep Arif Rahman jugaberprofesi sebagai guru silat. Bersama Iko Uwais dan YayanRuhiyan, ia main dalam film Star Wars: The Force Awakens (2015) sebagai anggota sebuah geng antargalaksi bernamaKanjiklub.

Dalam film John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019), CecepArif Rahman bersama Yayan Ruhiyan juga adu fisik denganKeanu Reeves.

5. Yoshi Sudarso

Aktor 33 tahun, Yoshi Sudarso pernah mendapatkan peranmenarik untuk film Hollywood berjudul Power Rangers: Dino Charge Series. Yoshi berperan sebagai Power Rangers birubernama Koda.

6. Christine Hakim

Kualitas akting artis senior ini memang tidak diragukan lagi. Pada 2010, Christine Hakim terlibat dalam film Eat Pray Love, sebagai sahabat sang tokoh utama, Julia Roberts.

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini