Segera Tayang! Ini 3 Kata Kunci untuk “Hospital Playlist 2” Menurut Sutradara

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama “Hospital Playlist 2” akan dirilis bulan Juni ini. Berdasarkan teaser yang dibagikan, nampaknya tim produksi bakal menyuguhkan cerita yang menarik.

Melanjutkan dari season pertama, musim kedua dari drama ini masih akan terus mengikuti keseharian orang-orang di rumah sakit dan menceritakan kisah sahabat Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do). Mereka pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah berteman sejak itu.

Kelima karakter utama berkumpul bersama sekali lagi. Musim baru menjanjikan persahabatan yang menghangatkan hati yang sama di jantung drama, serta menceritakan kisah-kisah biasa dari dokter biasa di rumah sakit biasa.

Sutradara Shin Won Ho dari “Hospital Playlist 2” memilih tiga kata kunci untuk menggambarkan musim baru! Apa saja? Cekidot!

1. Relatabilitas

Musim pertama “Hospital Playlist” secara luas bergema dengan pemirsa karena kekuatan ketulusan yang dimiliki oleh cerita kehidupan sehari-hari. Sutradara Shin Won Ho berbagi, “Hal yang diinginkan semua orang yang membuat cerita adalah relatabilitas. Selama orang-orang berhubungan dengan cerita itu dengan kami, saya akan mencapai tujuan saya.”

“Sejak mempersiapkan musim pertama hingga sekarang, pandemi COVID-19 terus berlanjut. Dalam periode waktu di mana semua orang menyembunyikan ekspresi mereka dengan topeng dan menjaga jarak, saya akan puas jika orang-orang mengingat dan mengingat kehidupan sehari-hari kami yang biasa sambil menonton drama kami dan berpikir, ‘Ah, kami dulu hidup seperti itu’,” lanjutnya.

2. Emosi

Pemeran “Hospital Playlist” merebut hati pemirsa di musim pertama dengan kemanusiaan dan kasih sayang mereka. Drama ini menerima pujian karena menggambarkan momen menyentuh dan lucu dalam kehidupan orang-orang biasa di bawah cahaya yang hangat.

“Untuk episode baru di musim 2, kami bekerja keras untuk tidak mengganggu sentimen dasar dan suasana ‘Hospital Playlist’ yang mendasari cerita,” kata Shin Won Ho.

Dia menambahkan, “Musim 2 mempertahankan emosi hangat dari ‘Hospital Playlist,’ tetapi itu akan menggambarkan cerita dan hubungan dengan lebih mendalam.”

3. Irama

Dengan Rumah Sakit Yulje sebagai pusatnya, “Hospital Playlist” memperkenalkan lima teman yang merupakan profesor di departemen yang berbeda, banyak orang yang melindungi rumah sakit, dan pasien serta keluarga mereka. Drama ini secara berirama mencakup berbagai cerita seputar banyak karakter sambil mempertahankan keseimbangan keseluruhan untuk membuat penonton terserap.

Sutradara Shin Won Ho berbagi, “Untuk season 2, tugas utama saya adalah menggunakan ‘Hospital Playlist’ season 1 sebagai referensi untuk mencegahnya menyimpang dari dasarnya. Kami membuatnya dengan keinginan untuk membuat cerita lebih dalam daripada yang lebih baru secara keseluruhan, jadi tolong nantikan itu.”

Buat yang penasaran, “Hospital Playlist 2” tayang perdana pada 17 Juni 2021 pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB. Lihat teasernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini